Senin, 18 November 2013

RS Ibu dan Anak Grha Permata Ibu ( RS. GPI )

Meski namanya Rumah Sakit Ibu dan Anak Grha Pertama Ibu, bukan berarti anggota keluarga lain tak bisa berobat di sini. Buat Anda warga Depok, khususnya warga Kecamatan Beji serta kelurahan Kukusan, ini merupakan salah satu tempat yang mesti Anda ketahui.

Rumah sakit yang terletak dekat perempatan Kukusan ini mulai berdiri sejak 8 Juli 2004 atas. Pendirinya adalah PT Permata Husada Bakti. 
Sebenarnya fasilitas kesehatan di sini sudah mulai hadir sejak 2001. Namun, saat itu bentuknya masih berupa klinik. Namanya Klinik Permata Ibu.
Sejak kira-kira dua tahun lalu, rumah sakit ini tengah mengembangkan diri dan pelayanannya dengan memperluas areanya. renovasi tengah dilakukan. Jika dulu pelayanan dokter rawat jalan di lakukan di gedung paling kiri, kini digeser ke gedung ke sebelah kanan yang jauh lebih besar.



Seperti rumah sakit modern pada umumnya, fasilitas nonkesehatannya terbilang sangat memadai. Ruang tunggunya luas dan dilengkapi televisi. 
Sejak direnovasi dan konsentrasi pelayanan pasien rawat jalan dipindahkan ke gedung baru, pihak manajemen rumah sakit bahkan menyediakan tempat bermain kecil bagi putra-putri Anda di area tunggu pasien dan keluarga pasien, tak jauh instalasi farmasi, dan kasir, serta bagian pendaftaran. Menyatunya instalasi farmasi, kasir, bagian pendaftaran, dan ruang-ruang praktik dokter (semua terletak di tiga sisi dari ruang tunggu yang luas) membuat pasien lebih nyaman karena tidak perlu pindah-pindah ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar