Senin, 18 November 2013

Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji yang bersatu dalam Kafilah Kecamatan Beji,  pada hari Jum’at tanggal 15 Nopember 2013, turut serta berpartisipasi ambil bagian dalam acara Pawai Pembukaan MTQ XIV Kota Depok yang dilaksanakan di kecamatan Cipayung Depok.

Dengan penuh semangat dan langkah pasti mereka  mengikuti kegiatan ini walaupun mereka harus berjalan cukup jauh di bawah teriknya matahari yang membuat mereka harus bermandikan peluh. Tetapi sekali lagi ini tidak bisa mengurangi antusias mereka dalam mengikuti Pawai Pembukaan MTQ XIV Kota Depok ini. Sambil beryel - yel ria mereka melakukan pawai Pembukaan MTQ XIV Kota Depok di Kecamatan Cipayung ini.


Pawai pembukaan MTQ XIV Kota Depok ini berjarak kurang lebih 1 Km yang diawali dari Kantor Kecamatan Cipayung dan diakhiri di lapangan tempat penyelenggaraan MTQ XIV Kota Depok.

Kami selaku bagian dari Kafilah Kecamatan Beji, disambut dengan hangat oleh Bapak H. Nur Mahmudi Ismail selaku Wali Kota Depok dan Ibu yang didampingi oleh Bapak. KH Idris Abdul Somad beserta Ibu.


Semoga MTQ XIV Kota Depok ini akan menghasilkan para pembaca Al-Qur’an yang baik dan handal serta berbobot.

Amin…










Tidak ada komentar:

Posting Komentar